Monday, November 23, 2015





The Grapics Technology of Fallout 4

Kali ini kita akan membahas tentang perkembangan tekhnologi dibagian Grafik. Fallout adalah game yang dibuat oleh Bethesda dari tahun 1997, dimulai dari Fallout, Fallout 2, Fallout 3, dan yang terakhir Fallout 4. Seri Fallout juga ada Fallout Tactics : Brotherhood of Steel yang publish Interplay di tahun 2001 dan juga Fallout : New Vegas yang publish oleh Obsidian Entertainment. Pada tahun 2015 ini para gamer di-Dunia dan juga di-Indonesia, sedang gempar-gemparnya dengan game Fallout seri yang ke-4. Fallout seri yang ke-4 ini gameplay sama dengan seri yang ke3 dan seri-New Vegas, tetapi memiliki Grapic yang lebih baik dibanding Fallout 3 maupun Fallout : New Vegas. Bagaimana perkembangan Grapic Fallout 4 ini? Mari kita lihat di artikel berikut.


Perangkat keras yang kita gunakan dalam bermain game terus maju dengan pesat dengan menarik fitur grafis baru. Mesin Penciptaan kami telah berkembang untuk memasukkan teknologi baru ini dalam rangka memberdayakan para seniman dan desainer di Bethesda Game Studios untuk menciptakan dunia baru immersive. Tim teknologi disini berkaitan erat dengan tim seni, dan bersama-sama kita hati-hati memilih setiap fitur individu berdasarkan tujuan artistik dan kinerja spesifik yang ingin kami capai dalam menciptakan game terbaik dunia ini.



Hal pertama yang kami lakukan setelah Skyrim adalah untuk meningkatkan inti grafis yang Engine, Penciptaan dengan menambahkan penyaji tangguhan berdasarkan fisik. Penyaji baru ini memungkinkan kita untuk menambahkan lebih banyak lampu dinamis untuk setiap adegan, dan cat permukaan kami dengan bahan yang realistis. Kami ingin objek dan karakter di dunia game ini untuk merasakan sentuhan dan membumi, dan sebagian besar dari itu adalah memastikan bahwa bahan-bahan yang berbeda - logam yang memantulkan cahaya dengan cara yang berbeda dari kayu, misalnya.


Seperti biasa, dunia kita memiliki waktu penuh dinamis hari dan cuaca. Untuk membuat cahaya volumetrik menumpahkan seluruh adegan (kadang-kadang disebut "sinar dewa") kami bekerja dengan teman-teman kita di NVIDIA, yang sudah kami bekerja dengan mengulang kembali ke air mutakhir Morrowind ini. Teknik yang digunakan di sini berjalan pada GPU dan memanfaatkan hardware tessellation. Hal ini indah dalam gerakan, dan itu menambah kedalaman atmosfer ke udara iradiasi dari Wasteland. Seperti semua fitur lain di sini, kami telah membuat pekerjaan besar terlepas dari platform Anda.

Ketika badai hujan gulungan, sistem materi baru kami memungkinkan permukaan dunia untuk mendapatkan basah, dan sistem simulasi kain baru membuat kain, rambut, dan vegetasi tiupan angin.





Pemain bisa pergi ke mana pun di dunia pada setiap saat sepanjang hari, jadi kami menambahkan teknik pasca-proses dinamis yang meningkatkan semangat dan warna pemandangan kami untuk dampak emosional yang maksimal. Kamera virtual kami menerima upgrade besar juga. Kami tidak akan merusak setiap perbaikan yang kami buat, tapi bagi anda yang menikmati rincian teknis, inilah contoh dari apa yang telah kita ditambahkan ke versi terbaru dari mesin Penciptaan:
  • Pencahayaan tangguhan ubin
  • Temporal Anti-Aliasing
  • Refleksi layar Ruang
  • Bokeh Depth of Field
  • Layar Ruang Ambient Occlusion
  • Motion Blur
  • Tinggi Kabut
  • Filmis Tonemapping
  • Custom Skin dan rambut Shading
  • Pemotongan Dinamis menggunakan Hardware Tesselation
  • Pencahayaan volumetrik
  • Gamma Benar Shading fisik Berdasarkan




Jadi tunggu apa lagi? Setelah mengetahui Bethesda sudah mengeluarkan Grafis untuk Fallout yang edisi terbaru, Mari kita mainkan Game Fallout 4 ini! Dan ingat, coba hindari pembajakan atau mendownload / torrent game Fallout ini, karena game ini terkenal masih banyak Bug atau Error dalam game, Pada saat pembelian game asli Game akan masih sering di-update untuk pemberantasan error tersebut.












No comments:

Post a Comment